Sabtu, 20 Oktober 2012

Status Keren [di jamin banyak yang like]


CURHATAN HATI [khusus yang galau ia]
Sebuah ...kata ,

 ingin kuucapkan
namun itu tak mungkin
sadarkah kamu ??
diriku menyukaimu :)
tapi kau sudah mempunyai orang lain  :)
aku ikhlas :')
Walaupun di balik kesenyuman ini
menyimpan sebuah sakit hati yang mendalam :(
Aku merenung , menangis
setiap malam aku memimpikanmu , mengingatmu ...
Tapi ??
Kamu mimpikan aku kah ? ,, Ingat aku kah ??
kamu hanya berdua dan berduaan dengan kekasihmu :)
saat kamu menatap aku ...
aku terasa malu tersipu,, wajah ku mulai memerah
jantungku dag dig dug tidak seperti biasanya :)
setelah aku tau engkau mempunyai kekasih ...
aku menghindar darimu .. :)
aku tak ingin melihatmu ..
saat kamu menatap aku ..
ku tutup wajahku dengan buku yang ada di depan ku..
for you
[[caranya copy kata kata ini ,, dan paste kan ke kolom status kalian :), indahnya berbagi]]

Karyaku : Baiq Atikah Badzlina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar