Kamis, 17 Mei 2012

PROFIL AFTER SCHOOL LENGKAP!!!


Profil After School Girlband Korea - After School pertama kali muncul secara unofficial di SBS Song Festival pada 29 Desember 2008 bersama Son Dambi menampilkan Play Girlz. Pada awal tahun 2009 Pledis mengumumkan akan merilis girl band terbaru yang menggunakan konsep yang terinspirasi dari Pussycat Dolls. Teaser 30 detik yang berisi original member (Kahi, Jung Ah, Bekah, Jooyeon, Soyoung) dirilis Pledis Entertainment pada 15 Januari 2009 meraih 100 juta view pada hari pertama rilis. Setelah rilis teaser ini, mereka merilis single AH! bersamaan dengan mini album mereka New Schoolgirl. Dua hari kemudian mereka memberikan penampilan debut mereka di MBC Music Core pada 17 Januari 2009. 

Nama Group : After School
Jumlah Member : 8
Negara Asal : Korea Selatan
Warna Group Resmi : Kuning
Nama Fansclub Resmi : Playgirlz (wanita) – Playboyz (pria)
Agensi : PLEDIS Entertainment 

after-school18
 
Sekitar April 2009, Pledis Entertainment mengumumkan member baru After School, UEE, bersamaan dengan single kedua mereka, Diva pada 9 April 2009. Pada Mei 2009 girl band ini merilis single ketiga mereka Dream Girl yang merupakan versi cover dari lagu Morning Musume yang berjudul Love Machine.
Pada bulan Oktober 2009, playboyz maupun playgirlz (sebutan untuk fanbase After School) kaget dengan berita mundurnya member Soyoung dari aktivitas After School. Karena After School menggunakan sistem kelulusan sesuai dengan nama group mereka, maka dalam hal ini Soyoung dianggap lulus dari After School dan melanjutkan karirnya sebagai aktris. Kelulusan Soyoung dari AS (After School) diharapkan tidak menuai kesedihan terlalu lama karena Pledis Entertainment menambahkan 2 member baru untuk AS (Raina dan Nana).
Member After School
  • Park Kahi - Leader, Vokalis, rapper utama, penari utama
  • Kim Jung Ah - Vokalis
  • Lee Joo Yeon - Vokalis
  • UEE - Vokalis
  • Raina - vokalis utama
  • Nana - vokalis, rapper, penari utama
  • Lizzy - vokalis, rapper
  • E-Young - vokalis
afterschool-red_koreaaddictsindo
Album
  • New Schoolgirl (2009)
  1. Play Girlz
  2. AH
  3. (Bad Guy)
  4. AH (Instr.)
  • Because Of You (2009)
  1. (Because Of You)
  2. When I Fall
  3. Diva
  • Bang! (2010)
  1. Let's Do It
  2. (Bang!)
  3. With U
  • Happy Pledis (2010)
  1. Love Love Love
  2. Someone Is You
  3. Love Love Love (Instr.)
  4. Someone Is You (Instr.)
  • Happy Pledis 2012
  1. LOVE LETTER (ft. Ara, Hye Rim , Jung Hyun, Minhyun, Dongho) – Son Dam Bi, After School
  2. Winter's Tale  – Son Dam Bi, Kahi, JungAh
  3. What is  – Orange Caramel
  4. LOVE LOVE LOVE Rimix – After School
Pertengahan tahun 2010 AS merilis debut subgroup mereka bernama Orange Caramel. Orange Caramel terdiri dari member Raina, Nana, Lizzy yang menggunakan konsep cute. Pada 6 Desember 2010, Pledis Entertainment merilis mini album Happy Pledis 1st Album yang berisi single Love Love Love dan Someone is You beserta dengan instrumentalnya. Dalam mini album ini member Bekah tidak ikut berpartisipasi dikarenakan istirahat selama 2 bulan untuk mengunjungi orangtuanya di hawaii.
Pledis Entertainment menyatakan mereka akan menambahkan member ke-9 untuk AS yang akan muncul pada penampilan AS pada MBC Song Festival. Member tersebut adalah E-Young yang diperkenalkan sebagai member multitalenta (terampil memainkan piano, bass, drum, gitar elektrik, cello, dan mahir dalam menyanyi, menari dan composing) *WAAAW!! gila bener –_-
lalu pada 1 Juli 2011 Bekah memutuskan untuk lulus dari AS karena ingin melanjutkan pendidikannya di Hawaii demi menjadi seorang fashion designer. Sebelum AS mempromosikan Bang! versi Jepang, Pledis Entertainment memutuskan untuk membuat subgroup yang terbagi menjadi 2 yaitu AS Blue dan AS Red, dimana AS Blue berkonsep ceria dan manis dan AS Red berkonsep seksi dan tangguh. maka terpilihlah (Jooyeon, Raina, Lizzy, dan E-Young dalam AS Blue) dan (Kahi, JungAh, UEE, dan Nana dalam AS Red). 

20110715_afterschool_blue_cover_1.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar